Paket Tour Timur Tengah

Diposting oleh Unknown on 05 Januari 2013

Paket Tour Timur Tengah 

 Paket Tour Timur Tengah 

Wisata Timur Tengah banyak diminati para wisatawan. selain tempat wisata Timur Tengah memiliki banyak keindahan dari pemandangan yang eksotik, namun wisata Timur Tengah ternyata juga banyak memberikan beberapa pengetahuan yang menakjubkan akan beberapa keajaiban dunia seperti Piramida di Mesir yang telah kita ketahui bahwa tempat tersebut merupakan sebuah simbol dari kekuasaan firaun. tentunya tempat tersebut juga merupakan tempat makam kerajaan kerajaan kekuasaan  para raja firaun.

Nah, jika anda yang masih penasaran dengan tempat wisata di timur tengah lainnya, tentunya anda tertarik, kan jika ada agen tour travel yang menawarkan wisata ke timur tengah melalui Paket Tour Timur Tengah.

Maka dari itu, Cheria Travel menawarkan Paket Tour Timur Tengah sebagai paket tour wisata yang menarik perhatian para calon jamaah yang kini tertarik dengan beberapa sejarah yang tersimpan di negara timur tengah ini.  Ikuti saja beberapa Paket Tour Timur Tengah yang kami sediakan untuk anda.
  • Paket Tour Kairo - Alexandria (4 hari 3 malam) 
  • Paket Tour Kairo - Alexandria (3 hari 2 malam) 
  • Paket Tour Kairo, Mesir (3 hari 2 malam) 
  • Paket Tour Kairo - Alexandria - Sinai (6 hari 5 malam)  
  • Paket Tour Kairo - Luxor (3 hari 2 malam) 
  • Paket Tour Kairo - Aswan - Abu Simbel - Sinai - Sharm El Sheikh - Alexandria (9 hari 8 malam) 
Semoga artikel dapat menambah referensi anda dalam moment liburan anda di tahun 2013 kali ini,ya. Dan dengan adanya artikel ini semoga Cheria Travel dapat menjadi agen tour travel yang setia menemani liburan anda.


 

Paket Tour Timur Tengah

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Timur Tengah ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://wisata-tour-travel-haji-umroh.blogspot.com/2013/01/paket-tour-timur-tengah.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar